Rabu, 18 Mei 2011

Cupcake Ipin Upin for Nisa

Cupcake Ipin Upin

Figurin ka Ros,Mail dan Ipin

Orderan ini datangnya dari Ani di Puruk Cahu teman lama waktu smea di muara teweh dulu...ketemunya juga di fb.... Ani pengen pesan Cupcake Ipin Upin untuk anaknya Nisa yang suka sama Ipin Upin....kebetulan ani nya mau kePalangkaraya jadi cupcakenya diambil sendiri oleh Ani :)



si upin :)

Cupcake set isi 12 dengan tema Ipin Upin ^-^ ......mengerjakannya 2 hari..dihari pertama nyicil bikin figurin dulu ditengah malam disaat anak anak sudah tidur biar tidak ada gangguan hehehe....
Ini pertama kali bikin figurin dari fondant bikin nya pun sambil keringat dingin padahal dikamar ber AC hehehe....Alhamdulillah puas ngeliatin hasilnya walaupun masih kurang rapi mudah mudahan nisa suka.....
kata Ani cupcake nya mau dibawa pulang ke Muara Teweh,mudah mudahan fondant nya tahan ya dibawa kesana takut kalo rusak aja :)
Beberapa hari kemudian dapat pesan dari Ani Kalau Ani udah sampai Puruk Cahu dan anaknya nisa senang sekali dg cupcake upin ipinnya,thanks juga ya ni udah pesan kue disini,jauh jauh dari puruk cahu sana :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar