Minggu, 05 Juni 2011

Spiderman Cake Noval




Spiderman Cake ini orderan dari mama noval dari sekolah anakku.......
waktu itu hari kamis ada yang nelpon katanya dari mama noval di TK Aqidah mau pesan cake ultah utk noval hari sabtu ....kita janjian hari jumat ketemuan disekolah :)
yang aku bayangkan saat itu adalah mama nya noval anak A2 hehehe....
pas besoknya hari jumat ada ibu2 yang menghampiriku nanya2 kue buat noval besok mintanya jangan cake coklat karena Noval ngga suka coklat hiasannya terserah aja..akhirnya sepakat Cakenya Vanilla dengan pagar coklat hiasannya terserah yang penting utk anak cowok.....
trus aku bilang mama novalnya ngga datang ya ? kata ibu2 itu..aku ini mama Noval...:)
hehehe...ternyata aku salah jadi malu sendiri.......ternyata bukan mama Noval anak A2.....yang pesan cake ini Mama Noval anak B2 hehehe.....maaf ya mama Noval ^-^

Waktu bikin kue ini sempat bingung juga,akhirnya aku putuskan pake spiderman dari butter cream transfer ....agak ragu juga bisa ngga ya .........
Alhamdulillah akhirnya bisa juga .......mudah2an Noval suka ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar